Minggu, 13 September 2009

Mimpi

Hmm… bukan mo bikin primbon kok! Cuman heran aja, kayak nonton film diputer gitu. Cuman, kita yang jadi tokoh utamanya :D. Plotnya gag jelas. Mulai ma endingnya ga biza ketebak. En kalo bersambung, gatau kapan lagi bakalan bisa lanjut. Kalo mimpi yang bagus-bagus sih ngarepnya bisa lanjut, tapi kalo mimpi yang serem-serem kayak dikejer kura-kura gitu (tapi herannya kita malah jadi kayak siput) itu sih gag bakalan mau nglanjutin lagi.

Ada yang bilang mimpi itu kebawa karena kita terlalu mikirin seswatu ataw istilah wuahnya “too excited to something” gitu. Misalnya, waktu 17-an kita tanding balap nggigit sendok yang ada kelerengnya (apa sih istilahnya?) eh, kelerengnya jatoh. Akirnya kita kalah. Malemnya kebawa mimpi. Kita dikejer anjing sekampung trus musti lari pake karung sambil nggigit sendok yang ada klerengnya. Klerengnya ga boleh jatoh! Ini disebut dengan ‘nightmare’.

Tapi kalo mimpi lagi enak-enak tiduran sambil baca komik lucu (eyke bangget), trus ada Stepen Gerard dateng sambil bawain kue enak-enak gitu. Wah! Itu sih mau bangget dijadiin drim cams tru :D Masalahnya, mimpi kek gini terjadi atas dasar apa? Abis nonton Liverpool tanding trus menang 5-0 sambil baca Keroro gitu? Mungkin bisa juga.

Tapi lagi, kadang ada mimpi yang nggak tau kenapa tiba-tiba datang tanpa ada kejadian pemicunya (beuh!). Kata orang-orang seh, semacem penglihatan gitu. Kek diriku pernah ngliat sbuah mimpi tentang seorang cewek yang dibuang di rawa-rawa gitu. Scenenya sempet kukenali sbage halaman blakang kampusku. Ternyata gosipnya, di daerah kampus yang dulunya emang bekas rawa, emang pernah ada kejadian pembhunuhan. Korbannya cewek. Lhaaaa….!!! Apa-apaan itu??!! Nightmare?
Trus mimpi jatoh dari poon. Habis itu jatoh beneran dari tempat tidur. Aku curiga plotnya emang udah diatur biar diriku bener-bener jatoh dari kasur pas adegan jatoh dari poon.

Haaah…. Skali lagi, yang namanya mimpi emang ga biza ditebak. Satu lagi mimpi yang slalu bikin penasaran. Yaitu mimpi kalo kita ketemu seseorang yang ga kita kenal atow mimpi kita nyebut nama seseorang yang ga kita tau. Kadang kita ngobrol ma orang itu, pas mo diliat mukanya, kok gelap yah?! HAAAH!!! Menyebalkan! Siapa seh tuh orang? Akhirnya jadi kepikiran! Rasanya kenal, tapi ga tau siapa. Apa ini bisa dikategoriin sbage nightmare juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar